Pratinjau Akhir Pekan Sepak Bola

Pratinjau Akhir Pekan Sepak Bola

Saya kira Bill Belichick akan baik-baik saja tanpa Charlie Weis dan Romeo Crennel? Itu adalah “bisnis seperti biasa” untuk Patriots pada Kamis malam, ketika New England membuka musim 2005 dengan kemenangan 30-20 atas Raiders.

Oakland mengambil kickoff pembukaan dan melaju untuk TD, menandai pertama kalinya New England telah mengizinkan TD open-drive ke lawan, dalam 37 pertandingan! Namun, pertahanan menetap setelah itu, memungkinkan hanya sebuah ‘bom’ TD 73-halaman ke Randy Moss pada kuartal kedua dan TD konsesi (memimpin 30-14) dengan sekitar tiga menit tersisa dalam permainan. Adapun pelanggaran, Brady lulus untuk 306 meter dengan dua TDs (tidak ada INTs) dan Dillon berlari untuk dua skor, meskipun bergegas hanya 63 meter.

New England kini memenangkan 35 dari 39 pertandingan terakhirnya (menghitung postseason), termasuk 21 langsung di rumah! Tidak ada tim di era Super Bowl yang pernah memenangkan tiga kejuaraan langsung dan dalam sejarah NFL, hanya Green Bay Packers Lombardi yang telah memenangkan tiga gelar berturut-turut. Green Bay memenangkan gelar NFL pada tahun 1965 dan kemudian memenangkan dua Piala Super pertama, setelah memenangkan pertandingan-judul NFL di musim 1966 dan 1967. Bisakah the Pats membuatnya tiga Bowl Super langsung dan empat dalam lima musim tahun ini?

Saya kira begitu tapi tidak mudah agen bola terpercaya akhir-akhir ini untuk membuat playoff tahun demi tahun. New England telah memenangkan tiga Super Bowl dalam empat tahun tetapi pada tahun 2002, the Pats gagal mencapai postseason. Hanya tiga waralaba yang berhasil sampai ke postseason di masing-masing dari tiga tahun terakhir. Philadelphia memuncaki daftar dengan lima penampilan playoff langsung, diikuti oleh Green Bay (empat lurus) dan Indianapolis (tiga lurus).

The Eagles akhirnya mematahkan game hex NFC mereka tahun lalu, mengalahkan Falcons 27-10 di NFC Championship Game, di mana mereka telah kehilangan tiga tahun sebelumnya. The Eagles dengan mudah menjadi tim terbaik NFC lagi tahun ini tetapi menghadapi kenyataan bahwa empat pemain langsung dan lima dari enam pecundang Super Bowl terakhir telah gagal memposting rekor kemenangan tahun berikutnya!

The Bengals memiliki kekeringan playoff terpanjang, setelah terakhir ke postseason pada tahun 1990. Mereka akan memasuki musim 2005 dengan hamparan 14 tahun playoff-kurang berturut-turut. Di belakang Cincinnati adalah Arizona dengan enam musim non-playoff langsung. Buffalo, Detroit, Jacksonville, dan Washington masing-masing telah kehilangan postseason lima tahun terakhir.

The San Diego Chargers mengakhiri delapan tahun kekeringan playoff musim lalu, dengan meningkatkan dari 4-12 pada tahun 2003 menjadi 12-4 pada tahun 2004. Perubahan haluan seperti yang dialami Chargers tahun lalu belum benar-benar menjadi norma tetapi itu bukan kelangkaan, baik .

Selama periode lima tahun (2000-04), 25 dari 60 peserta playoff (41,7 persen) adalah tim yang 0,500 atau lebih buruk dari tahun sebelumnya. Seiring dengan San Diego tahun lalu, Atlanta (5-11-11-5), New York Jets (6-10-10-6) dan Pittsburgh (6-10 hingga 15-1!) Semua membuat playoff datang musim tidak menang. Siapa yang akan menjadi tim kejutan tahun ini?

Minggu 1 berlanjut pada hari Minggu dengan permainan marquee yang menampilkan Colts ‘mengunjungi’ Baltimore untuk memainkan Ravens. Bagi kami yang tumbuh bersama Johnny U, Colts TIDAK seharusnya menjadi tim tamu dalam pertandingan yang dimainkan di Baltimore. Minggu 1 diakhiri dengan pertandingan ulang Permainan Kedutaan NFC antara Eagles dan Falcons. Namun, kali ini gim ini ada di Atlanta, bukan Philadelphia.

Sepak bola perguruan tinggi

Tiga pertandingan Sabtu ke-2 sepakbola papan atas. No.2 Texas akan mengunjungi Columbus, Ohio untuk memenuhi No 4 Ohio State, No 3 Michigan host No 20 Notre Dame dan No 5 LSU, terlantar oleh Badai Katrina, akan bermain di Tempe melawan No. 15 Arizona State (bukan dari hosting Sun Devils di Baton Rogue).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *